twitter

WE ARE


Minggu , 27 Juni 2010

Lokasi : Kotamadya Surabaya


Tepat Minggu kemarin (27/06/10) Purna Paskibraka Surabaya mengadakan lomba LBBI (Lomba Baris-Berbaris Indonesia dan Blog Competition). Lomba tersebut diikuti oleh 16 peserta dari SMA/SMK se-Surabaya. Acara tersebut berlangsung pukul 08.00-17.00 , diawali dengan apel pembukaan. Pemimpin apel dipimpin oleh Hani Prayugo salah seorang Purna Paskibraka dari SMK Kal 2. Pembina apel dipimpin oleh bang Raindra Amiluhur (ketua PPI kota surabaya). Acara apel berlangsung sangat khidmat. Setelah apel selesai dilaksanakan para danton dipanggil untuk diberi pengarahan oleh ketua panitia lomba.

Selang beberapa menit,ada pengumuman dari panitia. Dikarenakan nomur urut pertama mengundurkan diri maka nomor urut dua tampil pertama. Suasana di Kotamadya cukup panas terik sehingga para penonton yang melihat pada mencari tempat yang cukup teduh dari teriknya matahari.

Sekolah kami tampil dengan nomor urut 6 sebenarnya tampil nomor urut 7. Sekolah kami tampil memuaskan walaupun masih ada kesalahan sedikit-sedikit. Waktu tampil kami 9 menit 22 detik. Sebenernya masih banyak waktu lagi.

Suasana disana panas terik tak menggugurkan semangat para peserta yang mengikuti lomba. Mereka tampak bersemangat sekali mengikuti lomba ini. Dikarenakan yang peringkat 5 besar itu akan mewakili masuk dalam lomba se-Jawa Timur.

Penilaian PBB dinilai oleh 3 juri dan hasil dari nilai tersebut diberikan kepada pembina ataupun pelatih setelah pleton selesai melaksanakan lomba. Saat penilaian kemarin,ada sedikt dari beberapa sekolah melakukan protes dikarenakan ada nilai dari para juri ada yang kosong. Tetapi hasil nilai itu tidak dapat diganggu gugat.

Sekian terlebih dahulu informasinya. Informasi selanjutnya setelah ini.

wait a minute :)

0 comments:

Posting Komentar