twitter

WE ARE


Selamat datang kembali para readers :)

Kali ini liputan tentang GUEST STAR yang didatangkan langsung dari CIREBON. Guest star nya adalah pasukan SAKURA yaitu pleton dari SMAN 1 KEDAUNG, Cirebon. Mereka didatangkan langsung oleh panitia LBBI.

Penampilan mereka sangat apik dan total sekali. Walaupun didalam pasukan mereka mayoritas perempuan tetapi gerakan PBB mereka sangat keren. Danton dari SAKURA pun memiliki suara yang dibilang hmm delicious :). Walaupun juga postur tubuh si danton tidak seperti postur tubuh anak laki-laki dalam pasukan mereka. Tapi jangan salah mereka keren banget !

Semua penonton sangat antusias saat SAKURA mulai PBB nya di lapangan. Gerakan PBB mereka sangat indah dan terlihat sempurna. Sebelum tampil mereka sempat latihan di belakang gedung didekat basecamp para peserta. Walaupun masih latihan pun banyak yang melihat mereka latihan.

Pada saat SAKURA tampil para penonton bersorak dan memberikan tepuk tangan yang meriah kepada mereka. Penonton berkerumun menuju tempat yang paling depan agar dapat melihat penampilan SAKURA lebih dekat,padahal panitia sudah memberi garis batas agar jangan sampai melewati garis itu. Eh,tetap saja para penonton sangat bandel.


PASDALUH bersama SAKURA


kenangan yang tak terlupakan bersama SAKURA 

0 comments:

Posting Komentar